Powered By Blogger

Kamis, 08 April 2010

10 software yang harus ada di komputer atau laptop

Nih dia, 10 program yang saya saranin buat kamu sekalian yang punya komputer atau laptop baru di tahun 2010:
1. Operating System (OS).
Yang saya saranin pertama adalah operating system, yaitu windows 7. Mengapa harus windows 7? Karena OS ini adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh Microsoft corporation dengan banyak keunggulan, seperti booting dan shut down lebih cepat dari XP atau Vista, transfer lebih cepat dan banyak lagi keunggulan seperti Aero peek yang membuat OS ini lebih elegan. Penjelasan lebih lanjut akan saya bahas pada pembahasan selanjutnya. Mungkin harga asli dari produk ini agak mahal sekitar 1 juta ke atas, tapi jangan khawatir karena kamu dapat download windows 7 RC dan aktivatornya di GOOGLE, dan akan dianggap asli oleh Microsoft.
2. AVG free staff all.
Yang kedua adalaha AVG free, karena banyak sekali anti virus yang sudah saya pakai bahkan merek seperti Kaspersky dan Bit defender atau Norton anti virus, dan semuanya tidak saya dapatkan dengan gratis. Mengapa AVG? karena AVG sudah kompatibel dengan OS ku windows 7 lau bila update bisa selamanya, tidak kenal akhir pemakaian, hal ini lah yang menyebabkan saya pindah ke yang free, selain itu AVG merupakan10 besar anti virus terbaik 2010.
3. Microsoft Office 2010 beta atau 2007 final.
Yang ketiga adalah MS office 2010 beta, memang tidak jauh beda dengan office 2007 tetapi ada tambahan animasi dari PP, terus tidak ada office button dan diganti dengan tombol file yang lebih luas kelihatannya saat diklik, menu pop up yang lebih kecil dan banyak lagi yang lain dan akan saya bahas pada pembahasan selanjutnya.
4. Tune up utilities 2010.
Software ini adalah suatu kewajiban dikomputermu, dengan software ini kamu dapat mengubah penampilan windows sesukamu, selain itu sesuai dengan mottonya yaitu fast, stable dan reliable dapat mempercepat komputermu.
5. Advanced System Care 3.
Memang tidak banyak yang tahu tentang software ini, tetapi yang saya suka adalah dengan satu klik dapat membersihkan komputer kita dari segala macam kerusakan. Produk ini adalah saingan dari tune up.
6. Adobe Photoshop CS 4.
Program ini cocok untuk mengedit foto kita, tetapi karena ukurannya yang besar saya menggunakan yang portable walaupun begitu memiliki keunggulan yang sama dengan yang non portable.
7. Corel Draw X4.
Sebetulnya saya baru tahu program ini saat masuk kelas 12, tetapi corel draw yang diberikan oleh guru saya adalah corel draw 12. Keunggulan corel draw X4 adalah lebih elegan dan tombol yang lebih mudah dan kegunaan program ini adalah membuat sebuah logo dari awal.
8. Adobe Reader 9.
Program ini harus ada untuk membaca file PDF, karena banyak sekali dokumen yang memilki ekstensi PDF.
9. Web browser.
Mozilla dan opera adalah web browser yang saya sukai dari pada internet explorer 8. Keunggulannya lebih cepat dan lebih aman.
10. IDM build 5.18.
Program yang saya sukai untuk mendownload file yang memiliki kapasitas besar, bahkan 10x dari kecepatan Mozilla. Walaupun saat ini banyak sekali web yang dapat menghentikan fungsi dari idm ini seperti 4shared, rapid share, ziddu, atau tempat penyimpanan file yang lain.

Bila ada komentar atau saran tolong isi comment dibawah, atau yang ingin memiliki link untuk mendownload program diatas dan cracknya atau SNnya isi comment dengan alamat e-mail kalian dan jangan lupa jadi teman saya, terima kasih banyak yang sudah berkunjung.

4 komentar:

  1. Mantap bro,, truslah berkarya

    BalasHapus
  2. w tertarik sama tune up utility 2010...tau alamat buat ngedownloadnya ga???kalo bisa yg free..hehehe..
    w juga mau tanya sama uniblue (registrybooster, driverscanner, speed up my pc) bagusan mana???

    BalasHapus
  3. @black bird: untuk download, tinggal cari aja di google terutama di blog2 dan juga ada crack2an nya.
    untuk uniblue yang kamu sebuti itu 1 paket tapi dijualnya secara terpisah..
    @all: thanx yo...

    BalasHapus